cerita sex ngentot Babu Petualangan LIBAN sang SATPAM Komplek

Ads

penisvimax

cerita sex ngentot Babu Petualangan LIBAN sang SATPAM Komplek

cerita sex ngentot babu

Ilustrasi

cerita sex ngentot Babu Petualangan LIBAN sang SATPAM Komplek silahkan nikmati cerita seks terbaru dari kami, kembangkan fantasi agan2 semua :D.

” nama ku Liban! ” kata gua mengenalkan diri.
” rani, terima kasih yah mas Liban, dah bantuin saya tadi. ” kata cewe yg bernama Rani itu.
” bila hingga hilang, dapat geram nyonya ku. ” kata Rani sembari senyum genit.
” ah kan telah pekerjaan ku mbak juga sebagai satpam komplek, lagian kok bisa2 nya ini jambret masuk ke lokasi saya! Bila mbak gak narik saya tadi telah habis saya hajar, jadi kabur deh tuh bangsat! ” jawab Liban sang Satpam komplek.

” ya telah sini saya rekani, naik motor saya saja mbak, di blok mana sih… ” kata Liban lagi.
” eh bisa deh mas Liban, gak repotin kan, lurus saja mas, kelak di perempatan besar baru ke kiri… ” jawab Rani sembari naik ke motor matic liban.

Selama jalan rani seperti tempelkan tubuh montok nya ke punggung Liban, rani memanglah populer juga sebagai babu genit didalam Blok nya, namun cuma hanya genit, belum ada supir, kuli atawa jongos bahkan juga sekurity spt Liban yg telah sukses menggaet nya. Liban yaitu kepala sekurity komplek, bertugas melindungi keamanan selama jalan besar komplek yg tak terlampau besar itu, namun penghuni nya ialah golongan elite kelas atas ibukota!

Liban seseorang pemuda berbadan tegap, tinggi serta macho! Liban sesungguhnya bekas tentara, namun lantaran menghajar seseorang anak Kolonel, yang kalah bermain biliard serta tidak ingin bayar duit taruhan, Liban emosi, serta menghajar tubuh anak ini dengan memakai seluruhnya stick billiard yang ada, hingga seluruhnya patah! Besok nya jadi Liban yang habis di hajar di komando, serta masuk ke buih sepanjang nyaris 3 bln.! Seandai nya atasan Liban tak menolong, pasti Liban masih tetap didalam penjara, serta nyaris sehari-hari habis di pukuli! Sesudah keluar penjara Liban di berikanlah pekerjaan oleh bekas komandan nya, Liban di titipkan ke seseorang yang sangatlah kaya, serta Liban di angkat jadi komandan sekurity di komplek elite itu! Kebetulan boss nya mempunyai saham di perumahan ini. Liban yaitu seseorang anak sebatang kara! Bapak nya konon seseorang tentara Amerika yg desersi, lantas sukses kabur ke Indonesia, lantas menikah dgn ibu Liban yg berdarah Sunda. Nama Liban diambil dari kata Lebanon! Gak heran liban berperawakan tegap serta wajahnya ganteng! Namun ekonomi keluarga Liban yg kurang baik! Ibunya masih tetap ada serta tinggal di suatu desa kecil di Ciwidey, Liban merantau ke ibukota utk jadi tentara, namun tidak berhasil lantaran kekeliruan nya sendiri! Bapak Liban telah lama wafat, waktu Liban berumur belasan th., skrg Liban ber usia 22 th., menjelma jadi pemuda yg ganteng, dibalik seragam sekurity nya Liban gagah sekali!

Lumrah Rani babu ganjen jatuh hati dgn ketampanan pemuda yg baru menolongnya. Namun liban belum menyikapi dengan serius, Liban memanglah termasuk juga penjahat kelamin, serta kerap jual layanan utk tante2 yg haus bakal sex! Di lebih dgn pengetahuan sirep yang di berikanlah oleh tetangga di desa nya yg termasuk juga juara di kampung Liban, teman dekat bapak nya. Yang mengajar silat serta beragam pengetahuan kebatinan untuk Liban. Dalam boncengan motor nya rani berniat melekat kan senjata andalan nya, yakni tete nya yg lumayan besar, Liban tau tengah di goda, serta membiarkan gundukan daging ini melekat di punggung kekar nya. Jadi liban dengan iseng membaca mantra birahi utk menggoda Rani.

cerita sex ngentot babu, ” mas, kok pelan sih motor nya… ssshh akuh mo pipiss masss…. ” kata rani tiba2, dia kaget, lantaran tiba2 di kewanitaanya seperti ada yg menggelitik, seperti ada suatu hal yg mengelus, saat itu juga jadi basah. Rani memanglah berjauhan dari suaminya, rani termasuk juga wanita gatelan, di kamarnya senantiasa ada timun fresh atau terong, utk dipakai menggaruk liang memeknya! Namun rani termasuk juga babu yg tak gampangan, belum pernah ada yg sukses membawa rani ke tempat tidur. Jadi rani yg sukses minta di beliin pulsa, atao sebatas jajan bakso. Namun sekarang ini, pesona Liban bikin dia takluk, di lebih rangsangan tiba2, bikin rani jadi agresip, tangan nya memeluk pinggang liban yg ramping, serta merambat ke perut sixpacknya! Tangan satu nya menahan kresek belanjaan.

” itu dah belok kiri, tempat tinggal nya dimana mbak… ” kata liban tiba2 mengerem motornya hingga toket rani menghimpit lebih keras ke punggungnya.
” ouw mass.. aahh… kok rem tiba2 sih… aduh… ” kata rani genit.
” hehehe, setelah tuh tete di tempelin di punggung saya selalu sih… Buat gemes saja… ” kata Liban cuek.
” iihhh apaan sih… genit ih mas.. jorookkk.. ” kata rani dgn bibir di cemberutin, ” telah mas.. itu umah’e… ” lanjut rani lagi.

Liban berhenti di depan tempat tinggal yg cukup besar, lantas rani turun, serta tawarkan minum untuk Liban.
” mas ingin singgah gak… saya bikinin kopi… ” kata rani genit. cerita sex ngentot babu.
” ah gak enak, kelak majikan mu tau, jadi geram lagi… nanti2 saja… ” jawab liban
” tak ada kok, sore baru pulang, lagi jemput non sekolah, nyonya ku, tuan sih ke kantor, paling hanya pembantu yang lain, mereka sih takut sama saya.. ” kata Rani memberikan kuasa nya. Siang ini rani menggunakan kaos ketat, bergaris2, di padu dgn jeans ketat yg bolong2, rambut nya yg agak keriting di ikat, mukanya juga di menghias make-up tidak tebal, serta lipstick merah.

” ah bisa juga nih babu, dah lama gak ngewe ama yg beginian gua.. ” pikir Liban. Paling akhir dia ML ini malam minggu tempo hari, Liban di booking oleh seseorang tante dari Semarang, tante yg berumur 35 th., masih tetap mempunyai body sintal, walo payudara nya tak terlampau besar, namun masih tetap berlibido tinggi, Liban menggenjot nyaris semalaman, tante Lisa tepar penuh kesenangan sesudah orgasme nya tak terhitung. Meskipun bayaran dari jadi gigolo lumayan Liban terus jadi sekurity, memanglah Liban suka jadi sekurity, sayang cita2 nya jadi tentara kandas!

Liban masuk perkarangan tempat tinggal elegan ini, memarkirkan motor nya serta masuk melalui pintu belakang, serta nyatanya tempat tinggal itu dalam nya luas, ruang utk pembantu, di pisahlah, hingga pembantu tak dapat masuk ke ruangan paling utama apa apabila majikan tak ditempat, namun sarana utk beberapa pembantu serta supir termasuk juga komplit, dari kulkas, kompor, serta TV plasma ukuran 33 ” ada. Liban telah umum masuk tempat tinggal elegan, jadi dia telah punya kebiasaan dgn kondisi seperti itu, Rani mempunyai kamar sendiri, serta WC sendiri, pembantu lain nya tidur berbarengan didalam kamar yg cukup besar. Disana masih tetap ada 3 orang pembantu wanita lagi. Serta masih tetap condong muda. Layak saja Rani berkuasa.

” itu belanjaan pesanan nyonya, simpan dahulu di kulkas sini, kelak jika nyonya pulang masukin di kulkas depan yah… Kalian janganlah keluar tempat tinggal, saya lagi ada tamu. ” kata rani dgn style bos.

” mas masuk saja ke kamar ini mas… saya ingin ambillah minum dahulu yahhh…. ” kata nya genit

Liban masuk ke kamar Rani, tanpa ada tutup pintu, serta duduk di tepi kasur, utk kamar babu sih mayan gede juga, serta cukup nyaman, serta gak lama Rani masuk membawa kopi kaleng dingin.

” itu mas, enak dingin yah.. aduh saya ke WC dahulu yah mas.. kebelet… sihhh.. sshhh.. ” tuturnya genit, pada saat rani keluar, Liban kembali merapal mantra birahi, serta rani kembali gelisah, serta tiba2 saja tubuh nya panas, serta memeknya jadi gatal. Rani cepat2 menuju kamar mandi yg dekat dgn kamarnya, lantas buka celana panjang nya, lantas di gantung, serta coba pipis… Rani rasakan itilnya mengeras, serta tete nya juga mengeras, pentilnya seperti ada rasa geli yg merayap di permukaanya, waktu kencing nya berhenti rani menyiram air serta bersihkan dgn jari, serta nyatanya sentuhan jari nya sendiri, bikin dia jadi lebih horni!
” aduh, saya mengapa yah.. sshhh.. oohhh.. aahhh.. enak.. sshhhh.. ” kata rani sembari mengocok itil nya sendiri. Lantas tiba2, TOK2! cerita sex ngentot babu
” mbak saya jagalah lagi yah.. ” kata Liban diluar kamar mandi.
” eh sebentar mas… oohh… sshhh.. iyahhh ” kata rani gelagapan.
Rani keluar dgn muka merah, menahan napsu, kepalanya telah tak dapat lagi waras, serta yg lebih hilang ingatan lagi dia lupa menggunakan kembali celana kembali…
” mas, jgn balik dahulu, sini mas… ” kata rani.
” loh mbak kok hanya pakai cawet saja ” kata Liban.
” halah, wah, saya lupa, hayo cepat masuk mas… biyung… ” kata rani nyadar jika lupa gunakan celana, pembantu yg lain lantaran takut sama rani, mereka pura2 tak lihat, sembari menahan ketawa! Rani cepat2 menarik liban masuk ke kamarnya lagi.

” napa sih mbak, saya kan mesti jagalah lagi. . . Kopi nya saya dah minum… ” kata liban dingin.
” mas.. itu loh, aduh piye iki, mas liban… Aduh.. saya di bantu lagi mas.. sshhh… ” kata rani dgn muka gelisah, dia menggoyangkan kaki nya seperti orang kebelet kencing, sembari memegang tangan kekar liban.
” bantu apa sih mbak… Kan saya telah antar mbak… ” jawab liban singkat, liban tau, itu waktunya bermain dgn rani, wanita itu telah dalam genggam nya, serta itu cuma tarik ulur agar rani semakin horni!
” itu loh mas.. akuuh.. kok jadi pingin.. ituh.. sshh.. aduh isin saya… ” kata rani kebingungan, serta rasa rangsangan ini semakin kuat, saat ini jadi merambat didalam lubang memek nya, daging dalam nya seperti ada jutaan semut, yg menggelitik geli, rani semakin becek… Tubuhnya di tempelkan ke tubuh liban yg kekar serta tinggi… Rani ingin, namun takut, masih tetap ada perasaan gengsi, dari dalam hatinya, tp kian lebih beberapa telah sangatlah inginkan Liban.

Liban tau, serta dengan cara iseng jadi meremas susu marni yg bergoyang goyang… cerita sex ngentot babu

” tete nya gede sih mbak… ” kata liban sembari meremas.
” aahh mas… aduh.. kurang ajar yah… oohhh.. ” kata rani masih tetap pura2, namun jadi tubuh nya semakin merapat ke tubuh liban.
” janganlah ah mas.. saya punyahhh.. oohh.. suahmiihh… ” kata rani lagi, tangan liban masih tetap meremas, tatap matanya seperti menusuk, lirih rani memprotes, jadi tubuh nya semakin nikmati remasan liban.
” enak yah mbak, suaminya, pasti kerap nete yah mbak.. duh masih tetap kenceng nih…. ” kata liban sembari remas2 tete rani. Rani memegang tangan liban, namun cuma memegang bukanlah melarang.
” eh apa sih mas.. ngawur sih.. sshhh wes toh mas… kelak di intip.. ” kata rani melarang, namun jadi nikmati…
” alah apaan sih mbak… Telah diem saja.. nihh.. enak gakk… ” kata liban makin berani, skrg tangan jadi menggosok-gosok memek rani yg masih tetap tertutup celana dalam nya.
” oohh mass… iihhh… kok mass.. aahhh… ojooh mass.. akuhh ndakk taahhaaann… ” rintih Rani.
Liban yg telah kerap hadapi situasi seperti itu selekasnya tahu, untuk dia itu hanya selingan di siang hari, umum nya tante highclass yg dia garap, atau mahasiswi, tp memanglah rani memiliki perawakan yg cukup menarik, apa lagi liban dapat bikin harga dianya naik diantara beberapa laki2 yg mendekati rani di komplek. Serta memanglah semua paham liban, serta rata2 yang telah kenal, terang akan tidak berani melawan Liban!

Liban selekasnya tutup mulut rani dgn mulutnya, kaos ketat rani di robek dgn kasar oleh liban, hingga segera terbuka lah tubuh marni yg montok. BREEETTT!
” aahh masss… ohhh.. di sooeekk siih mass… ” kata rani… Tete besar nya selekasnya tampak, gunung kembar ini masih tetap di bungkus BH hitam, belahan nya tampak terjepit, serta dgn sentakan lagi Liban menarik tali BH rani sampai terlepas… Skrg payudara rani bebas dari penahan nya. Dengan tenaga yg besar liban menggendong rani, menyelipkan telapak tangan nya di ketiak rani, lantas mengangkat tubuh nya serta di simpan di meja dekat pintu, meja kecil, namun cocok menahan pantat rani, liban dgn buas nya menjilati toket rani, kulit rani agak hitam, jadi pentilnya juga berwarna coklat tua, namun bentuk tete rani cukup bagus, bulat serta masih tetap kencang, lantaran rani blm pernah menyusui serta melahirkan, rani meronta kaget lantaran serangan liban yg cepat serta bertubi2, tubuh nya telah nyaris telanjang, serta saat ini tete kebanggaan nya tengah di jilat oleh liban, sekurity komplek yg baru dia kenal, jilatan liban sungguh liar, cupangan segera penuhi bulatan tete rani, bila saja kulit nya putih, meyakini sisa gigitan liban tercetak terang memerah! Rani meronta, namun rangsangan juga telah telanjur membius nya, liban berniat memainkan perasaan rani, dengan ganas Liban menyerang rani, meraba serta meremas seluruhnya tubuh rani, rani juga terasa basah didalam kewanitaan nya, telah sedari tadi rangsangan aneh nampak tiba2, birahi nya melegak tidak termonitor, tp masih tetap ada sedikit akal sehat berkecamuk utk menampik, jilatan liban menaikkan birahi rani yg bergejolak. Rani sadar bahwa dia tengah berselingkuh, roboh telah tembok kesombongan nya, saat ini dia dengan gampang di telanjangi oleh laki2 yg baru dia kenal, meskipun kerap lihat. Pentil nya di kenyot oleh liban, daging tete nya di remas dgn kasar, liban memain kan jari nya di celana dalam rani, merasa benar celana ini telah membasah. Rani merontah meskipun lemah. Ledakan birahi nya bikin pada akhirnya nikmati permainan kasar liban! Dalam hati liban mulai bersorak, lantaran rani mulai takluk, ditarik nya lagi dengan kasar celana dalam rani, sampai robek dibagian depan… Breett!

cerita sex ngentot Babu

” aahh mass.. Ojo kasarr.. aahhhh… massss.. kerrii.. oohhh.. hmmmm ” sebentar rani ingin memprotes, liban memainkan itilnya, rani melayang di sentuh sisi peka nya, birahinya yg telah mencapai puncak, semakin tinggi terasa. Jari liban semakin cepat menggosok-gosok itil rani.
” enak gak mbakk.. hmmm…. Enakk kaannn…. hhhaahhh… ” bertanya liban.

Rani tak dapat menjawab, telah lama dia tak di sentuh laki2, serta saat ini tubuh nya telah bugil dihadapan liban sang satpam komplek! Belum juga 5 menit liban memainkan itil rani, tubuh rani segera menegang, orgasme telah menghajar nya, rani teriak lirih!

” aaghhh masss… oohhh sudaaahhh… aaahhh.. aahhhh… ” desah rani kencang.

Liban selekasnya hentikan kocokannya, lantas dia buka celana birunya, serta segera jatuh melorot, kontol liban yg belum sepenuh nya berdiri tampak gemuk, besar serta panjang, rani merinding lihat penis yg demikian besar.
” mmaaasss.. besarr tennaannn.. oohhh.. ” kata rani ketakutan…
” sini mbak.. hisap… ” kata liban menarik tubuh rani dari atas meja… Hingga rani terjatuh serta berlutut di depan kontol liban yg besar.
Rani bingung, bukanlah tak pernah menghisap penis, hanya kesempatan ini batang liban demikian besar serta berurat, jauh lbh besar dari ukuran suaminya, pelan rani menjilat ujung nya dulu, lantas perlahan-lahan palkon nya dia hisap, mulut rani merasa penuh, serta tiba2 didalam mulut nya merasa jadi membesar, yah kontol liban memperoleh rangsangan menjadi membesar, rani tersedak.

” oohhoogg.. huk.. ohookk.. masss… akuh gak dapat.. Gedi men toh masss… ” kata rani sembari batuk2.
” aahhh.. ujung nya saja mbak.. ayooo… ” kata liban sembari memegang kontolnyan serta mengarahkan ke mulut rani. Pada akhirnya dgn sangat terpaksa, mulai di hisap kontol liban yg besar ini, mulut rani melemot pelan2, palkonnya di hisap2 ujung nya, serta pada akhirnya semua palkon nya dapat masuk ke mulut rani…

” ahh mbak.. enak… hisap yg kuat… aahhh.. pandai mbak.. sshh.. iyahhh.. aahhh.. ” kata liban menikmat emutan mulut rani di kontol besar nya, sampai kini belum ada wanita yg sukses memasukan 1/2 batang, 1/4 saja telah batuk2… Geli merasa oleh liban, serta semakin lama lemotan rani bikin liban semakin terangsang, terlebih dia tadi waktu menggosok-gosok itil rani merasa, jembut rani yg tidak tebal, serta daging memek yg cukup tidak tipis, liban meyakini rani lubang nya juga masih tetap agak kecil, akrena belum pernah melahir kan… Setelah liban terasa cukup, segera liban menyuruh rani berdiri. cerita sex ngentot babu

” mbak.. telah.. saya masukin saja sini.. bangunn ” kata liban sembari mengangkat tubuh rani agar berdiri. Serta segera mengangkat kaki kiri rani serta siap memasukan kontol besar nya ke memek rani..

” mass.. pelaan pellaaannnn! AAGHHH… AAGHHH.. AAGHHH.. masss rroobeekkk.. oohhh ” rani berteriak, liban dengan sekali sentak segera memasukan kontol besar kedalam memek nya dengan cepat, rani melotot rasakan memeknya penuh oleh kontol liban, kaget dgn sentakan liban, merasa seperti menembus kedalam perutnya, rahimnya seperti penuh oleh kontol besar liban, belum lagi rani mengambil napas, liban segera mengocok kontol nya dgn memek rani, sentakan2 untuk sentakan segera diterima rani dgn cepat… Napas nya seperti tercekik, blm pernah dia rasakan gesekan kontol yg demikian kasar, memek rani seperti di desak oleh benda tumpul yg besar, itu semakin besar drpd terong yg sampai kini dia gunakan utk masturbasi.
” mass… besar bgt sihh oohh.. mass.. aahhh… sshhh.. ” desah rani dalam goyangan liban.
Rani gak tahan oleh sentakan kontol liban, memeknya gatal nya seperti di garuk oleh kontol liban yg besar, serta pada akhirnya rani orgasme lagi…

” mas..aahhh..aahh..akuhh keluaarr lagi mass..aahhh..sudaah mass..sebenntaarr aahhh…” rani meminta liban utk berhenti sebentar, tapi yg ada liban malah menaikan tempo goyangan nya lagi, fisik liban begitu sempurna, badan kekar nya bagai mencekram tubuh rani yg di entot nya sambil berdiri, rani badan nya bergoyang di hantam gempuran liban, tete nya bergoyangan dgn kencang, pinggulnya keras di hantam pinggul liban, rasa ngilu di dalam memek nya berubah menjadi geli lagi, kontol liban dgn perkasa nya keluar masuk di dalam memek rani yg cukup sempit.

” bentar mbaakk..aahh enak juga memek kamu mbak..sshhh…’ kata liban sambil menggempur rani.
Rani benar2 pasrah, kontol liban memang nikmat, apalagi rani sudah lama tidak ML, dan sekarang memeknya habis di rojok kontol liban.

” edan mass..oohhh…aahhh..akuhh..meh..metuh maningg mass…wess tohhh.aahhh” rani merintih…dengkul nya terasa lemas, dan rahimnya terasa ngilu dan geli bercampur. Dan akhirnya rani kembali orgasme. Dan liban masih saja seperti jauh dr orgasme, goyangan nya seperti tidak pernah kendur, trus menghujam… Dan tiba2 liban ke ingat, ini bukan hotel, ini rumah salah satu penghuni komplek..

” mbak, jam brapa nyonya mu pulang…hah…” kata liban sambil memompa memek rani.
“oohhh..pahliinngg…seetengaahh ..aahhh..aahh..massss…jaammm..aahhh..dduuh mass..lemess akuhh” kata rani menahan hujaman kontol liban.

cerita sex ngentot babu bag. 3

” mbak badan nya di putar …sshhh…” kata liban, sambil mencabut kontolnya dan memutar badan rani…dan membuat rani menungging, pantat semok rani terlihat, dgn sunhole yg hitam..liban memukul keras buah pantat rani..PLAAKK!
” ooww mass..periihh..aaaaaaaahhhhhh..mmassss..wess toohhh..biyunnggg…” rani mau protes pantat nya di geplak liban, tp malah liban langsung menghajar memek rani lagi lewat belakang.
Memek rani terasa lebih sempit saat di hujam dr belakang, kontol besar liban seperti hampir masuk semua, rani menahan badan telanjang nya di meja kecil tadi, yg menghantam tembok tiap kali liban menyodok kontolnya, dok..dok..dok..terdengar sampai keluar kamar, semua pembantu di luar tahu apa yg mereka lakukan di dalam kamar. Tapi karena mereka takut sama rani jadi mereka hanya mengintip dr jendela kamar rani, mereka melihat badan telanjang rani, dan kontol besar lipan, keluar masuk di dlam memek rani, rani seperti menikmati dan mengerang2 nikmat. Sudah hampir 1/2 jam dr awal tadi, liban menghajar memek rani, kali ini rani benar2 habis di kerjain, rani sudah tidak menghitung orgasme nya, lemas sekali kakinya, apalagi skrg, liban menghajar rani dr belakang, baru berapa kali sodokan, rani kembali keluar, geli sekali rasanya sodokan kontol liban yg besar ini, orgasem nya menyerang lagi, energi rani bagai habis. Dan dia berharap liban segera orgasme… Liban meremas tete nya yg bergantung dr belakang, sambil trus menyodok2 kontol nya, liban menikmati sekali badan babu ini, sudah lama liban tidak ML dgn kelas babu, buat liban babu itu nikmat, karena mereka biasa nya tidak terlalu tau banyak soal seks, apalagi yg masih baru dr kampung. Tapi kadang babu juga suka membuat liban kaget, ada juga yg hyper, dan tau banyak soal gaya seks. Dan rani termasuk yg kurang tau banyak, hanya genit, dan mata duitan, kali ini rani kena batunya.

” mbaakkk..akuh mau keluarr..di dalaam yahhh…oohhh..enakk bangett..siihh..” kata liban makin kencang goyangan nya..

” masss..ooohhoohh….ojoohh di daalleemmm…AAGHHHH…” rani melarang liban utk ngecret di dalam, tp yg ada liban tiba2 menekan kontolnya dalam2 dan keluar peju yg banyak sekali…

“mmbaakkkk…ambbill ppejuhh kuuhh..aahhhh…aahhh..” kata liban menikmati orgasme nya…

Setelah bbrp saat liban menarik kontol nya dari memek rani, lalu dgn robekan celana dalam rani, liban me lap kontolnya dari sisa pejuh nya… Rani masih dalam posisi nungging di meja kecil. Liban memakai celana biru nya kembali, dan merapikan bajunya, sisiran, lalu mengambil robekan kaos rani dan melap keringet nya. Sebelum keluar kamar liban kembali memukul pantat rani..PLAKK!
” makasih yah mbak…lain kali lagi yah…enak banget memek mu” kata liban sembari memukul pantat rani, dan meremas tete nya.

” mas..kalu aku hamil piyeee..kok di keluarin di dalam siihh…” kata rani sambil nahan tangis…
” tenang aja, ada suami mu kan…hahaha, nanti aku yg bilang..pokoke mbak tenang aja..hahaha…” kata liban cuek.
Lalu liban keluar kamar dengan tenang, dan melihat ke arah 3 pembantu yg senyum2 ke arah liban…

” napa neng..mau juga?” kata liban ke arah mereka…

” iihh atuuttt..aahh..hihihi..” kata yg agak besar dgn centil
” ga ahhh..ke gedeaan siih masss..iihhh” jawab yg satu lagi, dan yg babu satu lagi cuma cengengesan genit…

” ah bertiga aja sekalian… Abang kuat kok..hayooo..” kata liban mendekati mereka…
Langsung mereka kabur dgn cekikikan centil…
” sialan pada ngintip rupanya mereka tadi..hahaha… Dasar babu gatal..awas, nanti mereka bertiga kuentot semuanya..” kata liban dalam hati.

Liban keluar dr rumah mewah tersebut, dan dgn motor maticnya liban menuju post nya…

” eh kang liban..darimana kang..” tanya anak buah nya…
” abis ngentotin babu pri..hahaha..” kata liban cuek.
” buset, ga ngajak2…hahaha..” kata jupri teman liban.

Ini salah satu kisah liban, masih ada lagi kisah lain nya nanti di cerita yang berbeda. Tunggu aja… Kisah Liban lainnya…

begitulah tunggu update selanjutnya, sekian cerita sex ngentot babu.


TOP