Mbak Ria pemilik warung depan kosan

Ads

penisvimax

Mbak Ria pemilik warung depan kosan Cerita Sex Kisah Nyata ngentot bareng mbak ria pemilik warung.
Kenalin nama gue Ivan, umur gue 26thn. Gue ngekos di daerah jakarta selatan, udah hampir 6 thn ngekos di sini. Di depan kosan gue ada warung yang jual makan, rokok, kopi, dan minuman dingin. Pemilik warung ini mbak Ria, umur 40thn an lah. Dia asal gunung kidul, body nya semok, kulit putih, wajah bersih banget. Sumpah pokoknya cantik deh.
cerita seks lendir
Nah gue sering banget belaja ke warung mbak ria, bahkan sering banget ngutang, hehe karena gue sering belanja di sana, gue jadi deket banget sama mbak ria. Gue pengen banget nidurin mbak ria, tapi gue binggung cara SSI doi, secara doi rajin banget sholatnya. Jadi gue takut dia marah kalo gue ngajak dia ML.

Nah kemarin 20 januarai 2016, pagi2 seperti biasa sebelum berangkat kerja,gue ke warung dia. Doi baru beres mandi dan nanya gue “beli apa van”, gue jawab “kopi sama rokok mbak”. Dan doi nutupin dadanya dengan handuk, dan gue sadar kalo doi ga pake BH. Tapi gue coba untuk biasa aja. Pdhal hati gue ga karuan.

Setelah doi bikin kopi buat gue, doi masuk ke dalam, mungkin pake BH. Nah sperti biasa doi duduk di depan warung dan ngobrol sama gue, biasa nya kita ngobrolin samalah sekolah anak doi, maslah tetangga di sekitar kosan dll..

Tapi pagi itu beda, kita ngomongin suami doi. Soalnya suami doi lagi ke pekanbaru ada kerjaan, di ajak bosnya. Kebetulan suaminya penjaga rumah di rumah di komplek depan kosan.

Awalnya gue yang ngebuka obrolan.

Gue: Mbak si mas kemana? Udah lama ga keliatan.
Doi: ke pekanbaru van.
Gue: pantes udah lama ga liat mbak, ada kerjaan di sana?
Doi: iya van di ajak si bos. Si bos beli rumah di sana, mas di suruh ikut kesana nemenin si bos.
Gue: lama mbak di sana?
Doi: kayanya lama van. 2 minggu samape 1 bulanan lah.
Terus tiba2 gue iseng2 bilang:
“Wah satu bulan di tinggal sama si mas, ga takut tdr sendri. Kan serem mbak daerah sini. Hehehe ”
Doi: ah kamu van nakut2in. Kan ada rehan yang nemenin. “Rehan itu anak doi bro”
Gue: hahaha emang bener serem sih mbak. Wah si mbak 1 bulan kedepan jarang di belay dong.. hehe”
Doi: hehehehe iya pasti jarang di belay wong si mas lagi ga ada di rumah. Lah kamu juga udah jarang ngebelay, kan aku jarang liat mbak vina datang ke kosan mu “vina cewe gue”.
Gue: iya ni mbak lagi sibuk kerja dia. Bearti kita satu nasib mbak. Hahaha
Doi: kalo kamu bisa coli van. Lah aku pie.
Gue: mbak bisa pake timun hehehe
Doi: mana enak pake timun.
Gue: masa ga enak, kaya yang udh nyoba aja.
Doi: udh2 jgn bahas kaya gitu nanti aku pengen, kan bahaya.
Gue: ga bahya kok mbak.
Doi: bahaya lah. Kan si mas lagi ga di rumah.
Gue: kan ada aku mbak.. hehehe
Doi: eh masa aku sama orang lain.
Asli gue deg2an pas ngomong gitu. Takut doi marah. Tapi gue coba pancing2 terus, udah nekad gue.
Gue: ya dari pada pake timun mbak, kan kata mbak ga enak.
Doi: trs siapa orang lainnya?
Gue: ya aku dong mbak, kan tadi aku bilang. Kan kita satu nasib mbak.
Doi: emang kamu mau saya orang tua kaya gini.
Gue langsung SSI doi.
Gue: mbak itu putih, semok, bersih siapa juga yang ga mau. Jujur ya mbak, aku udah lama suka sama mbak. Tapi aku pendam, takut mbak marah.
Doi: ih kamu aneh punya pacar yang muda tapi suka sama aku yang tua.
Gue: mbak blm tua kok, buktinya mbak sexy kaya gini.
Doi: ah jadi melayang ni di gombalin sama kamu van.
Gue: aku ga gombal mbak ini dari hati loh.
Doi: cuman senyum2.


Bersambung..  Baca Cerita sex Lanjutannya disini
CERITA SEX LANJUTAN


TOP