Cerita Jejak Nikmat

Ads

penisvimax

cerita dewasa jejak nikmat, Pagi itu mendung menggelayut di bawah langit biru, sehingga tak nampak lagi warna yang cerah. Apalagi, cahaya surya itu seperti tertahan di antara pori-pori mega yang mengabu.
“Duaaarrr!”
Suara petir tiba-tiba mengejutkanku dari lamunan pada pandangan jendela. Rintik gerimis semakin deras membasahi genteng kamar kos 3 x 4 meter ini.
“Duaaar!…” tiba tiba ada suara lain dari pintu…
“Kampret lu cuk! Lagi asik” ngelamun juga!” Umpatku pada temanku ini, sebut saja Toni.
“Sori Jack, lagian lu nikmat banget ngalamun. Lagi mikirin apa lu? Jangan-jangan keinget Dian ya?! Hahaha….” Lontarnya padaku
“Eeenak aja lu, sembarangan kalo ngomong… Siapa juga yang mikirin dia. Udah ama cowo lain kali tuh…” Jawab gua sekenanya.
“Haha, kalem cok. Oya lu cepetan siap”, kita musti berangkat bentar lagi ke puncak.”
“Oke dah. Lu mandi dulu sana, lagian baru jam 6 pagi. Acara mulai jam 10an.” Jawab gua.
“Oke ndan!…” Lalu dia pergi dengan handuk dililitkan di lehernya.

Hampir lupa, kenalin gua Jaka. Cowo kelahiran Jakarta 23 tahun yang lalu. Buat ukuran tubuh ideal dengan tinggi 178cm dan berat 87kg. Lumayan ditambah wajah gua rada kearab-araban. Hahahaha… Dan satu lagi, dia Toni sohib gua. Tinggi ga beda jauh si dan berat hampir sama. Yang bikin beda dia campuran jawa-cina sama usia dia yang udah masuk umur 25an. Dan soal Dian, dia mantan gua. Belum pernah gua apa-apain si. Tinggi 158cm dengan payudara 34c, putih, dan berjilbab, pake kacamata.
Back to story…

Jam udah menunjukkan pukul 8 pagi, gua dan toni udah beres nyiapin semua pakaian buat bermalam di puncak. Ya inilah kegiatan tahunan kantor gua. Kaya gathering keluarga lah, gua sama toni yang jomblo ya mau ga mau senasib seperjuangan. Asal jangan dikira hombreeenggg…
“Jak, lu yang bawa mobil ya…”
“Iya deh lembeng.” Sahut gua…
Selama perjalanan dari Bogor – Puncak lumayan lama sekitar 2 jam. Ya maklum, weekend dan bogor gua pinggir depok.

cerita dewasa jejak nikmat

cerita dewasa jejak nikmat

Selama di perjalanan kita berdua asik cerita-cerita dan ngebanyol buat ilangin suntuk. Saking asiknya tiba-tiba….
“Ciiiitttt…. Anjiiiinggg!” Teriak gua…
“Hampir aja lu nabrak cewe noh!” Sahut toni.
Tetiba pandangan gua ke depan dan melihat sosok yang gua kenal, “Ani!” Teriak gua dan toni berbarengan.
“Eh lu jack, ton. Hampir gua ketabrak tau!”.
“Ye setan lu, dah cepetan masuk. Lu juga mau ke villa kan?!” Ujar gua sambil nyuruh ani masuk.
“Tau aja lo kalo gua lagi butuh tumpangan. Hehehe…” Ujarnya kaya ga berdosa..
“Eh an, tumben lu kaga bareng yayang lo”. Tanya toni.
“Iya nih ton, pacar gua lagi ada lembur. Jadi terpaksa gua pergi sendiri”. Sahut ani dengan rada manja.
Gua yang sedari tadi nyetir cuma bisa ngedengerin percakapan toni sama ani. Udah kaya burung beo juga.
Tepat jam 10 pagi, gua bertiga sampe villa yang dituju. Toni keliatan semangat banget buat bawa barang bawaan gua dan ani, toh itu emang watak dia yang super rajin.
“Tenang gua bawain jak. Gantian lu temanin tu nene bawel. Wkwkwk…” Sambil dia ngeloyor ke arah pintu masuk villa.
“Eh jack, tolong ambilin ini dong susah banget… Lipstik gua jatuh.” Sambil nungging ani nyari” itu lipstik dari pintu mobil yang kebuka.
“Etdah pantes aja mobil kaga bisa gua kunci.. Sini dah”…
Belum sampe ani minggir, gua udah sampe di belakang ani.
“Mana an? Sini gua cariin”. Di saat gua nunduk, ani mundur dalam posisi masih nungging.
Tiba-tiba adek gua yang sedari tadi tidur, tiba-tiba nyenggol pantat dia yang bahenol.
“Eh, sori jek.. Kena ade lo ya? Kikikik..”
Tanpa rasa dosa dia malah ketawa. Oya sekedar soal ani, tubuhnya yang tinggi 168 cm dan bodi seperti gitar spanyol. Buah dada yang besar dan sekel ditambah pantat besar membuat dia emang terkenal di kantor. Selain cantik dia juga termasuk karyawan terbaik.
“Malah ketawa, jadi berdiri nih. Sial lu…”
“Sori dah.. Btw ambilin dong. Tuh” sambil manyunin bibirnya ke muka gua.
“Manyun lagi lu, gua cium baru tau rasa” seloroh gua.
“Wuuu mau lu. Tuh ambilin dulu.”
“Iye bawelll…”
Di saat gua mau ambil tuh lipstick, tangan gua nyentuh dadanya yang kenyel. Dan tiba-tiba, darah gua berdesir. Dalam batin “mimpi apa gua semalem bisa sedeket ini sama cewe terbaik di kantor”.
“Ah.. Dapet juga ni lipstick. Nih punya lo”. Tapi sejenak gua liat dia malah diem. Sambil nunduk. Cewe yang hari ini pake baju terusan rok dengan lengan pendek dan leher rendah. Rok 5 cm di atas lutut dan berwarna merah ini, kayaknya lagi merhatiin sesuatu di bawah gua.
“Eh anu jack, ade lo nonjol banget”
Shit! Malah gini. Gw yang gugup jawab sekenanya.
“Ya deket ama cewe cantik dan bahenol kaya lo bikin ade gua bangun. Hahaha… “.
Masih sama” nunduk gua perhatiin ani, cewe keturunan ini cantik juga. Dengan potongan rambut lurus sebahu dan pake bando merah. Hmmm parfumnya ga kalah menusuk rongga-rongga birahi. Dan tiba-tiba…
Shit, ani mendongak. Matanya dan mata gua beradu. Seperti mencari makna di setiap tatapan. Lama dan lama, posisi gua yang lebih tinggi dan dia lebih pendek membuat kami saling mendekatkan wajah. Dan…
“Cup….” Tanpa sadar kami berciuman. Rasa hangat seperti tersalurkan di bibir kami. Udara dingin puncak pun mulai sirna, padahal saat itu jelas mendung dan dingin.
Entah apa yang gua bayangin sebelumnya, cukup lama berkecup. Tiba” ani melepaskannya.
“Em sori jack.. Kelewatan. Hehe” mukanya memerah sayu dan menunduk.
“Oiya ini lipstick lo. Jangan jatuh lagi.” Gua jawab dengan gugup.
“Makasih jack. Gua masuk dulu ya… Dingin.”
“OK. tar gua susul” seraya mengiringi kepergiannya, gua tutup pintu mobil gua. Apa yang gua alamin barusan bener” ga gua sangka, berciuman dengan cewe tercantik di kantor. Ckckck.
Gua sadari lagi kalo ini masih di parkiran, dan untungnya kaga ada orang liat. Untung-untung nasib gua. Gua pandangin lagi, rintik air mulai turun.
Cepat-cepat gua beresin ngecek mobil.
“Ok. Beres. Saatnya masuk villa dan istirahat. Mana toni pasti udah ngebo”…
Sambil masuk villa, gua ber HP ria. Dan di RU, ada status baru ani, “Something romantice was happened “.

Dan gua tau maksudnya buat siapa.
“Duuuuaaaarrr!” Lagi-lagi suara petir menyambar, diiringi hujan deras.

Bersambung….

cerita dewasa jejak nikmat, ngentot tante nakal cerita sexs dewasa di bilik tidur cerita dewasa hasil ngentot aku dan mama ceita dewasa ngentot tante hot nimkatnya punya mu tante tante ngewe cerita dewasa istriku jual diri demi aku per toket seks nikmat dengan perawan pembantu seksi com cerita dewasa mahasiswi cerita ngentot.


TOP